-->

Kamis, 06 April 2023

Bhabinkamtibmas Bripka Aang Melaksanakan Giat Sambang di Desa Jatiserang

Bhabinkamtibmas Bripka Aang Melaksanakan Giat Sambang di Desa Jatiserang


INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Polsek Panyingkiran Polres Majalengka melalui Bhabinkamtibmas Bripka Aang Sopyan Melaksanakan giat sambang dialogis dengan warga masyarakat Desa Jatiserang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, pada Kamis (6/4/2023).

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Menyampaikan agar keluarga yang ditinggalkan tabah serta agar berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dan Silaturahmi.

Dengan selalu giat sambang warga binaan merupakan suatu tugas pokok bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk memberikan rasa aman temtram kepada Masyarakat dan suatu bukti polisi hadir di tengah masyarakat.

Dengan adanya kedekatan warga dengan Bhabinkamtibmas, sehingga warga tidak segan-segan memberikan Informasi sekecil apapun di sekitar lingkungannya."ungkapnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi memerintahkan kepada Anggota Bhabinkamtibmas agar rutin selalu hadir di tengah Masyarakat Binaan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat,"tuturnya.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved