-->

Kamis, 20 April 2023

Polisi Sektor Malausma Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Polisi Sektor Malausma Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas


INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Polisi sebagai abdi, pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat kehadiranya sangat dibutuhkan ditengah masyarakat dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman dapat tercipta.

Anggota Polsek Malausma Polres Majalengka melakukan kegiatan pengaturan lalulintas di lokasi-lokasi ramai aktifitas masyarakat,Kamis (20/4/2023).

Pelaksanaan Pengaturan Lalulintas ini dimaksudkan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (kamseltibcar lantas), khususnya di wilayah Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K. Melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik. mengatakan maksud dan tujuan Polsek Malausma menempatkan anggotanya di beberapa titik rawan macet maupun laka lantas pada pagi hari tersebut.

"Kegiatan tersebut bertujuan guna menciptakan rasa aman, nyaman dan lancar Kepada para pengendara," katanya.

Baik R2,R4 maupun pejalan kaki yang hendak melaksanakan aktivitas di pagi hari. Dengan kehadiran anggota Polsek Malausma melaksanakan pengaturan lalin di pagi hari.

"Diharapkan arus lalin tersebut menjadi aman dan lancar tanpa ada gangguan kemacetan sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan baik."ujarnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved