-->

Minggu, 09 April 2023

Anggota Koramil 03/Serengan Dan FKPPI Bagikan 200 Takjil Buka Puasa

Anggota Koramil 03/Serengan Dan FKPPI Bagikan 200 Takjil Buka Puasa


INFONAS.ID || SURAKARTA -- Kegiatan berbagi takjil di Bulan Ramadhan menjelang berbuka Puasa dilakukan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta bersama Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri ( FKPPI), bertempat di Depan Makoramil Jln. Veteran No. 275 Serengan Kota Surakarta, (09/04/2023)

Dalam kegiatan berbagi takjil tersebut sejumlah pengendara motor nampak antusiasme menerima takjil pemberian dari Koramil 03 / Serengan Dan FKPPI untuk berbuka.

Kapten Inf. Narmo Danramil 03 / Serengan Kodim 0735 / Surakarta
“Kegiatan tersebut sebagai upaya mencari keberkahan dan saling berbagi antar sesama di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmad dan berkah. Hari ini Koramil 03/ Serengan Dan FKPPI membagikan sebanyak 200 paket takjil,” ujarnya.

Mereka yang kebetulan melintas di depan Makoramil kita salurkan sejumlah takjil dan ini merupakan bentuk wujud kepedulian TNI Dan FKPPI Kepada masyarakat pengguna jalan, saat waktu menjelang berbuka puasa tiba.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai sarana untuk beramal serta menjalin silaturrahmi sehingga tercipta rasa kebersamaan antara personel Koramil dan FKPPI dengan masyarakat,” Ungkap Kapten Inf . Narno


(Agus Kemplu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved