-->

Selasa, 28 Maret 2023

Upaya Wujudkan Kamtibmas Kondusif di Bulan Ramadhan, Sat Binmas Polres Majalengka Berikan Himbauan Melalui Radio

Upaya Wujudkan Kamtibmas Kondusif di Bulan Ramadhan, Sat Binmas Polres Majalengka Berikan Himbauan Melalui Radio


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Upaya Kepolisian Resor Majalengka Polda Jabar Dalam mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif di bulan suci ramadhan, Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Edy Purwanto menggelar Himbauan Kamtibmas melalui media Radio kemarin yang bertempat di Radio Radika FM Kabupaten Majalengka.

Disaat dikonfirmasi pada Selasa (28/3/2023), Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Edy Purwanto membenarkan bahwa kemarin pihaknya melakukan himbauan Kamtibmas melalui Radio Radika FM.

"Tujuan dilaksanakan kegiatan himbauan melalui Radio ini guna mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Bulan Suci Ramadhan 1444 H",tuturnya.

Ia menghimbau yang pertama "Mari kita menjaga toleransi dan saling menghormati antar umat beragama, kedua tidak konvoi kendaraan dan sahur On The Road karena dapat memicu tawuran, ketiga stop tawuran, balap liar, dan main petasan atau kembang api, keempat pastikan rumah aman saat ditinggalkan, kelima memastikan kendaraan bermotor aman saat parkir, yang keenam bijak dan santun bermedia sosial" Ujar Kasat Binmas Polres.

"Apabila semua elemen masyarakat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas ini dengan baik maka puasa di bulan suci ramadhan 1444 H ini akan berjalan dengan baik dan khidmat,"tutup AKP H.Edy.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved