-->

Jumat, 17 Maret 2023

Kerja Bakti dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Lestarikan Lingkungan

Kerja Bakti dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Lestarikan Lingkungan

INFONAS.ID | MAJALENGKA --  Anggota Bhabinkamtibmas Desa Rawa Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripda Fredy melaksanakan kerja bakti gotong royong dalam rangka perbaikan jalan Blok Cihampeulas Rt 003 Rw 003 bersama warga masyarakat di Desa Nagara Kembang Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Jumat (17/03/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kedekatan dengan masyarakat dan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak kepada warga untuk bekerjasama menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

“Guna menjalin kemitraan dengan warga masyarakat berbagai cara bisa dilakukan diantaranya dengan melalui kerja bakti gotong royong bersama warga,” jelas Bhabinkamtibmas.

Selain itu, melalui kegiatan ini tidak lupa Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas agar warga terus ikut melakukan pencegahan terhadap tindak kriminalitas dilingkungan desa dengan melaksanakan ronda setiap malam dan juga pemberdayaan terhadap para pemuda desa dengan kegiatan yang positif,"kata Bripda Fredy.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat mengatakan, Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan upaya dalam menjaga Harkamtibmas dan mendekatkan diri dengan Masyarakat,"pungkasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved