-->

Jumat, 31 Maret 2023

Kapolsek Cikijing Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Sukamukti

Kapolsek Cikijing Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Sukamukti


INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Kompol Romdani, S.H bersama Panit Binmas Ipda Brigmono R, S.H dan Bhabinkamtibmas Aiptu Usin menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa Sukamukti yang bertempat di Aula Balai Desa Sukamukti Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Jum'at (31/03/2023).

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Camat Cikijing Dani lutfi Daniar, S.Sos., Kp., Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H., Danramil Cikijing Kapten Inf. Dadang Purnomo, Panit Binmas IPDA Brigmono R, S.H, Bhabinkamtibmas Aiptu Usin, Staf Kecamatan Cikijing, Kepala Desa Sukamukti dan Perangkat Desa Sukamukti, BPD, LPM, PKK Desa Sukamukti, Toga, Tomas, Toda Desa Sukamukti.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani meminta kepada perangkat Desa yang baru dilantik agar semaksimal mungkin untuk melayani warganya dengan sopan dan ramah,”imbaunya.

Kegiatan menghadiri pelantikan perangkat Desa supaya kedepannya Polri dengan perangkat Desa bisa bekerjasama dalam menciptakan Kamtibmas tetap kondusif,”ujarnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved