-->

Selasa, 28 Maret 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Berikan Himbauan Kepada Warga Masyarakat Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Berikan Himbauan Kepada Warga Masyarakat Binaannya


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jawa Barat Bripka M. Atin Ramdhan berikan himbauan kepada warga masyarakat binaannya di Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Selasa (28/03/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi, menyampaikan himbauan antisipasi C3, bencana alam di musim hujan, memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. menambahkan, menghimbau kepada para warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban mengantisipasi hal yang tak diinginkan,”imbaunya .

Selain itu, AKP Jaja Gardaja, S.H. juga mengatakan "agar bhabinkamtibmas melaksanakan giat rutin untuk turun ke wilayah binaannya agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di desa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian." tutup Kapolsek.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved