-->

Sabtu, 04 Februari 2023

Tidak ada Kata Lelah Kapolsek Legon Kulon, Terus Laksanakan Patroli Dialogis

Tidak ada Kata Lelah Kapolsek Legon Kulon, Terus Laksanakan Patroli Dialogis


INFONAS.ID | SUBANG -- Kapolsek Legon Kulon Iptu Suharyadi. S.H, dan para Bhabinkhantibmas tidak ada kata mengenal lelah untuk melaksanakan Patroli Dialogis dan Sambang di wilayah hukum Polsek Legon Kulon. Sabtu (04/02/2023)

Atas arahan dan petunjuk Kapolsek Legon kulon Iptu Suharyadi, Bhabinkhantibmas Desa Legonkulon Aiptu Ruswan, melaksanakan patroli dialogis dan Sambang terhadap warga dan memberikan himbauan kamtibmas terhadap warga di wilayah hukum Polsek Legon kulon.

Kapolsek Legon kulon Iptu Suharyadi, mengatakan Patroli sangat di utamakan khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Legon kulon, untuk terus menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Legon kulon.

Seperti terlihat kali ini anggota Polsek Legon kulon Aiptu Ruswan melaksanakan Kegiatan Patroli dialogis dan sambang terhadap warga mendatangi langsung ke pemukiman warga dan memberikan himbauan khamtibmas terhadap warga masyarakat.

"Melaksanakan kegiatan Himbauan Kamtibmas antisipasi C3 , Kenakalan remaja dan Geng motor yang akan menganggu keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Legonkulon". Ucap IPTU Suharyadi 

Masyarakat harus tetap waspada, agar masyarakat tidak langsung mempercayai isu yang sedang marak tentang penculikan anak yang belom jelas kebenarannya. 

Lebih lanjut IPTU Suharyadi mengatakan, Kami jajaran Polsek Legon kulon Polres Subang, menghimbau terhadap masyarakat, jika berkendara menggunakan roda 2 (Motor) agar tetap menggunakan helm, berboncengan tidak boleh lebih dari 1 orang. Kenalpot harus menggunakan kenalpot standar jangan pakai kenalpot Brong/Bising dan, di lengkapi surat surat (SIM+STNK yg masih ber laku)

"Apabila ada permasalahan segera menghubungi Coll center 110, Bhabinkamtibmas atau langsung datang ke Polsek Legonkulon". Jelas IPTU Suharyadi 

Masyarakat merasa senang atas kehadiran anggota Bhabinkamtibmas yang melaksanakan patroli di desa Legon kulon, di lapangan kami masyarakat desa Legon kulon siap membantu pihak Kepolisian, khususnya Polsek Legonkulon untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungan. Ucap warga desa Legon kulon 



(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved