-->

Rabu, 08 Februari 2023

Sambang Patroli, Bhabinkamtibmas Tuk Polsek Kedawung Polres Ciko Sasar Mini Market

Sambang Patroli, Bhabinkamtibmas Tuk Polsek Kedawung Polres Ciko Sasar Mini Market

INFONAS.ID | CIREBON KOTA – Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar maksimalkan kinerja Bhabinkamtibmas, dalam monitoring harkamtibmas di sejumlah wilayah binaan. Rabu ( 08/02//2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengatakan “Peran Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas kepada masyarakat untuk memantau situasi perkembangan kamtibmas dan juga aktifitas masyarakat di kewilayahan “Jelas kapolres Ciko lulusan Akpol 2004 ini.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “Kegiatan yang mengedepankan pelayan prima kepada masyrakat ,dalam segala hal, sehingga dapat memberikan rasa aman di dalam lingkungan maupun sekitar. Dengan kehadiran anggota polisi, bisa meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan” ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R Nana Ruhiana.

”Dengan menyambangi minimarket di jalan Tirta yasa, yang di lakukan Aiptu Toto selaku Bhabinkamtibmas Desa Tuk Polsek Kedawung untuk menyampaikan selalu waspada terhadap tindak kejahatan, awasi pembeli yang ada di sekitar pertokoan kalau ada yang mencurigakan segera hubungi Polisi terdekat sehingga bisa di tindak lanjuti. “Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Dan selalu patuhi prokes dalam sehari-hari dalam mencegah penularan covid 19,Tutup Ngatidja. WSW 2015


(ADH)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved