-->

Sabtu, 04 Februari 2023

Rasa Kemanusian Terhadap Sesama, Polisi di Kasokandel Gelar Bansos di Desa Wanajaya

Rasa Kemanusian Terhadap Sesama, Polisi di Kasokandel Gelar Bansos di Desa Wanajaya


INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Wahid Rodise didampingi Bhabinkamtibmas,Babinsa dan Kepala Desa menggelar Kegiatan Bantuan Sosial Pada warga yang membutuhkan di wilayah Desa Wanajaya Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka. Sabtu (4/2/2023).

Kegiatab bantuan sosial ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara sesama manusia. Memberikan motivasi tentang masyarakat betapa pentingnya kesadaran dalam meningkatkan kesadaran wawasan dalam kehidupan.     

Selain itu,Bansos merupakan bentuk kepedulian terhadap pihak sosial masyarakat,  terutama pihak sosial masyarakat terutama bagi masyarakat yang membutuhkan atau yang berhak menerimanya,"terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise.

"Polisi sebagai pengayom pelindung dan Pelayan masyarakat tentu harus dapat diterima semua kalangan. supaya tugas dan fungsi (tupoksi) Kepolisian dapat dijalankan sebaik mungkin"ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Polsek Kasokandel Polres Majalengka sedikit memberikan bansos pada jompo diwilayah Desa Wanaja semoga bermanfaat bagi mereka,"haranya.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved