-->

Jumat, 03 Februari 2023

Program Jumat Curhat Terus Dilakukan Jajaran Polres Subang Polda Jabar.

Program Jumat Curhat Terus Dilakukan Jajaran Polres Subang Polda Jabar.

INFONAS.ID | SUBANG -- Program yang dilaksanakan setiap hari Jumat ini secara langsung hadir ditengah masyarakat mendengarkan keluhan, masukan serta pertanyaan dari warga mengenai pelayanan Kepolisian.

Program Jumat Curhat pekan ini, Polres Subang Polda Jabar hadir ditengah-tengah warga masyarakat, jema,ah Mesjid Jami Al-barokah Rw 06 Kelurahan Karang Anyar Subang. Pada , Jumat (03/02/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Kasat Samapta Polres Subang Polda Jabar AKP Tommy Pidianto SH. bersama,Ipda Kholidin dan 2 anggota polres subang. Ketua RW 06, DKM Mesjid Al- Barokah,dan karang taruna juga para jemaah mesjid Al,Barokah. Kegiatan ini tentunya dilakukan komunikasi bersama para jama,ah.

Kasat samapta polres Subang Polda Jabar AKP Tommy Pidianto SH, mengatakan, saat Jumat Curhat pekan Program Jumat Curhat terus dilakukan jajaran Polres Subang Polda Jabar. Program yang dilaksanakan setiap hari Jumat ini secara langsung hadir ditengah masyarakat mendengarkan keluhan, masukan serta pertanyaan dari warga mengenai pelayanan Kepolisian.

Saat itu, Kasat samapta Polres Subang Polda Jabar merespon secara langsung apa yang dikeluhkan dan ditanyakan oleh warga masyarakat jema,ah mesjid Al- Barokah RW 06. Terkait keamanan saat malam hari, di wilayah lingkungan RW 06 juga Sekitarnya,Dia akan memerintahkan anggota patroli selalu eksis dalam mengecek kegiatan masyarakat di Malam Hari berkoordinasi dengan Sat Binmas untuk sosialisasi mengenai keaktifan keamanan di malam hari sejumlah pertanyaan dan keluhan terkait pelayanan Kepolisian disampaikan oleh Ketua RW 06 dan warga masyarakat. Mulai dari isu penculikan anak dan informasi kantibmas di lingkungan RW 06.

Menurut Kasat samapta polres subang,AKP Tommy bahwa kasus penculikan anak yang betedar di Medsos itu tidak ada atau Hoax. Namun Kasat samapta menghimbau kepada Masyarakat agar selalu waspada, berikan edukasi kepada anak-anak mengenai selalu waspada terhadap orang asing.

Kasat samapta juga berharap mewaspadai Keamanan Kamtibmas dilingkungan Masyarakat jangan sampai ada kegiatan kegiatan yang merugikan masyarakat agar tidak terjadi apa yang akan menimbulkan meresahkan masyarakat.

"Program Jumat Curhat ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat. Tak hanya itu tentunya juga sebagai cara Polri melakukan evaluasi kinerja terhadap pelayanan Kepolisian untuk masyarakat sehingga dapat lebih baik kedepannya," pungkas Tommy


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved