-->

Jumat, 10 Februari 2023

Personil Polsek Legonkulon Lakukan Giat Patroli Dialogis di Dusun Kepuh

Personil Polsek Legonkulon Lakukan Giat Patroli Dialogis di Dusun Kepuh

INFONAS.ID | SUBANG -- Dalam rangka menyampaikan imbauan kamtibmas kepada lapisan masyarakat agar terhindar dari berbagai tindak kejahatan yang mungkin saja terjadi, Anggota Jaga Polsek Legonkulon lakukan giat Patroli dialogis di pemukiman warga tepatnya di Dusun Kepuh Desa Legonkulon Kecamatan Legonkulon, Jumat, 10 Pebruari 2023 sekitar pukul 11.00 WIB.

Giat patroli dialogis dengan warga tersebut memang sudah menjadi agenda besar Polres Subang guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. 

Dan Kapolres Subang sudah menugaskan seluruh Polsek Jajaran Polres Subang beserta seluruh Kanit dan Bhabinkamtibmas Desa untuk sesering mungkin melakukan hal itu sekaligus bersilaturahmi dengan warga binaannya masing masing. 

Adapun imbauan yang disampaikan oleh petugas Jaga Polsek Legonkulon dalam giat sambang nya tersebut, melaksanakan imbauan Kamtibmas antisipasi c3 dan kenakalan remaja di wilayah hukum Polsek Legonkulon.

Ia juga mengimbau agar warga desa Legonkulon tidak langsung mempercayai berita yang sedang marak tentang penculikan anak yang belum jelas kebenarannya. 

Dan terkait ajakan tertib berlalu lintas untuk keselamatan kita semua, ia pun menekankan agar berkendara roda 2 ( Motor ) wajib menggunakan helm dan di lengkapi dengan surat surat kendaraan. 

Selebihnya kegiatan diisi dengan ramah tamah guna menjalin hubungan emosional yang positif antara Polri dengan seluruh warga masyarakat binaannya.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved