-->

Sabtu, 11 Februari 2023

Menyatu Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Sukapura Polsek Utbar Kerja Bakti

Menyatu Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Sukapura Polsek Utbar Kerja Bakti

INFONAS.ID | CIREBON KOTA – Optimalkan kinerja Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar dalam pemolisian di tengah masyarakat.

Dengan melaksanakan inovasi “PENJAGA KASEPUHAN” (Prediktif, antisipatif, bertanggung jawab, gigih, akuntabel, bekerja keras, sinergi, efektif, humanis dan amanah) bersama Tokoh Masyarakat/Sesepuh, Toga maupun warga, di lingkungan binaan. Sabtu (11/02/2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengungkapkan “Upaya guna pelayanan prima kepada masyarakat dalam menjalin kebersamaan dan kedekatan di lingkungan sekitar". Jelas Kapolres ciko lulusan Akpol 2004 ini.

Lanjut Ariek Indra Sentanu” Dengan Kegiatan sambang lingkungan, Bhabinkamtibmas juga untuk selalu aktif peduli lingkungan di segala kegiatan masyarakat," ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar Kompol Didi Wahyudi SH,MH

Ini yang dilakukan Aiptu Waryo selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Sukapura Polsek Utbar dengan kerja bakti bersama Lurah Sukapura Kota Cirebon, para Ketua Rw, Ketua DKM Musholla Al Fath dan Warga sekitar.  Hal tersebut merupakan peran Polisi untuk peka dan peduli wilayah binaan” Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

di sela-sela kegiatan sekaligus menyelipkan pesan kamtibmas kepada warga dan juga sosialisasikan yang saat ini dalam pelaksanaan Ops Keselamatan Lodaya 2023 dan di himbau juga terus terapkan prokes di masa Pandemi Covid 19". Tutup Ngatidja. WSW 2015.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved