-->

Kamis, 23 Februari 2023

Ketum FRN : Saya Bukan Siapa-Siapa, Cuma Anak Desa

Ketum FRN : Saya Bukan Siapa-Siapa, Cuma Anak Desa

INFONAS.ID | SEMARANG -- Kali pertama Agus Flores Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Fast Respon Terharu dan merinding bulukuduknya, saat mengikuti Rapat Kerja Daerah Perkumpulan Wartawan Fast Respon di Jawa Tengah. Kegiatan berlangsung di lokasi Wisata Kampoeng Rawa Apung Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah. Rabu (22/02/2023).

Penyebab Agus Flores Terharu , karena tak disangka lembaga yang ia didirikan bisa sebesar ini. Rakerda DPW FRN Jateng di hadiri kurang lebih 50an pengurus FRN Jateng dan anggota, yang ada di wilayah provinsi Jawa Tengah.

” Saya bukan siapa-siapa, cuma anak desa. Apalagi tadi menyanyikan lagu Indonesia Raya, merinding semua bulukuduku,” katanya.

Aguspun dalam sambutan Rakerda FRN di Jawa Tengah mengatakan, " Bahwa anggota FRN harus tetap menampilkan sosok yang bisa mengawasi kinerja Polri. Jangan terbuai oleh oknum-oknum yang dengan sengaja merusak Institusi Polri." tegasnya.

Sementara Sumakmun Ketua Perkumpulan Wartawan Fast Respon DPW Jateng mengatakan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan untuk mengemban tugas membesarkan FRN di Jawa Tengah.

"Beri saya kesempatan untuk memimpin FRN Jateng dengan waktu yang diberikan. Saya akan segera membentuk DPD-DPD di seluruh Kabupaten Kota di Jawa Tengah secepatnya. Saya akan berkoordinasi dengan pengurus FRN DPW Jawa Tengah mana-mana yang bel ada susunan kepengurusannya, saya akan tunjuk wartawan-wartawan di Kabupaten Kota yang belum terbentuk kepengurusannya. Minimal KSB harus ada dan merata. Yang kita butuhkan adalah kwalitas anggota bukan kwantitas anggota." Tegas Makmun yang memiliki jaringan wartawan di seluruh Jawa Tengah.

"Bila kesempatan yang diberikan kepada saya tidak membuahkan hasil, tentunya saya siap menyerahkan jabatan Ketua DPW FRN JATENG kepada Ketua Umum untuk di ganti yang lebih mampu." tutur Makmun dengan tegas.

Dikatakan Makmun bahwa susunan struktur organisasi tentunya terlebih dahulu saya lengkapi, baru ketika SK telah disetujui dan ditanda tangani Ketua Umum, segera saya bersurat dengan Kapolda dan Pemprov Jateng untuk meminta audensi dalam rangka perkenalan dan penyampaian program kerja serta bila perlu mengikat nota kesepahaman gerak sesuai visi misi Perkumpulan Wartawan Fast Respon yaitu menjaga korps Polri dan mendukung program Polri Presisi yang sudah dicanangkan oleh Kapolri, tanpa meninggalkan pengurus DPW FRN Jawa Tengah.

Sumakmun mengatakan, ”Kami di dukung oleh 100 media lebih, baik Online, Cetak dan TV. Kami juga usai dikukuhkan akan segera membentukan pengukuhan pengurus di setiap DPD di 29 Kabupaten dan 6 kota yang ada di Jawa Tengah, ini akan segera di kukuhkan dan kami akan turun segera ke tiap Kabupaten." kata Ketua Sumakmun.

Menurut Sekjen DPP PW Fast Respon Dian Surahman usai pelantikan, kami ucapakan Selamat dan bekerjalah sesuai dengan Visi dan Misi Fast Respon. Dengan semboyan Loyal kepada Polri dan salam Presisi. " kata Dian Surahman di tempat Terpisah.

Ketua DPW PW Fast respon Jabar yang hadir dalam Rakerda FRN Jateng Deden Hardening mengatakan, " Saya mengucapkan selamat atas rapat kerja dan sukses atas pengukuhan Ketua dan pengurus DPW FRN Jateng, semoga apa yang di amanahkan dan diprogramkan bisa berjalan lancar sesuai harapan kawan-kawan Jawa Tengah". ucapnya.


(HEND)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved