-->

Kamis, 02 Februari 2023

Dekatkan Diri Dengan masyarakat, Polwan Polsek Sukahaji Berikan Senyuman Saat Sambang Warga

Dekatkan Diri Dengan masyarakat, Polwan Polsek Sukahaji Berikan Senyuman Saat Sambang Warga

INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Berbagai cara dilakukan Polwan selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dengan menyambangi Warga Binaan di Blok I Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Kamis (2/2/2023).

Nampak Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji sapa warga binaannya dan berikan mereka himbauan kamtibmas, ia terlihat tidak sungkan dan sangat akrab dengan masyarakat ketika menyebar senyuman ramahnya.

“Memang seharusnya Polisi berlaku seperti ini karena Polisi dituntut agar tetap Humanis walaupun didalam dirinya ada ketegasan dalam melaksanakan tugas,” ucap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Sukahaji Polres Majalengka, selain bertugas sebagai Polisi, ia selalu dekat dengan masyarakat dengan himbuan hinbauan Pesan Kamtibmas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif," Pungkasnya.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved