-->

Jumat, 20 Januari 2023

Terima Curhatan Warga, Kapolsek Patokbesi Gelar Jumat Curhat di Masjid Al-Barokah Dusun Ciberes

Terima Curhatan Warga, Kapolsek Patokbesi Gelar Jumat Curhat di Masjid Al-Barokah Dusun Ciberes


INFONAS.ID | SUBANG - Dalam rangka memberikan pemahaman terkait keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolsek Patokbesi lakukan shalat Jumat berjamaah dilanjutkan dengan Jumat curhat dalam menerima aspirasi, keluhan, kritik, dan saran dari masyarakat di Masjid Al-Barokah Hasanudin, Jumat, 20 Januari 2023 sekitar pukul 12.30 WIB.

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Patokbesi, Kompol Sutarman, S.H., M.H., bersama Ipda Suhendar, dan Aiptu Heru sutrisno, beserta sejumlah Jemaah Masjid Albarokah hasanudin Dusun Ciberes 2, RT 017/006 Desa Ciberes Kecamatan Patokbeusi Subang.

Setelah selesai shalat jumat dilanjutkan dengan Jumat Curhat yang diawali dengan pembukaan dari Ketua DKM Masjid Al barokah hasanudin dilanjutkan dengan himbauan kamtibmas oleh bhabinkamtibmas kpd jamaah/ warga masyarakat agar lebih meningkatkan siskamling yang sudah mulai kendor.

Ia juga menyampaikan terkait penyalahgunaan narkoba dan mengimbau kepada warga agar tidak ada lagi pemuda yang melakukan pesta minuman keras atau Narkoba.

Acara dilanjutkan menyerap aspirasi atau curhatan warga yang disampaikan oleh Ust otong meminta agar diberikan motifasi lagi kepada warga tentang kesadaran siskamling. 

Setiap malam minggu sering terjadi pemalakan yang dilakukan oleh dua orang yang mengendarai motor berboncengan dengan membawa sajam kepada pengemudi truk terutama menjelang pagi hari/di atas jam 24.00 wib.

Menimpali hal itu Ujang Rukamal salah satu tokoh masyarakat juga menginginkan agar Polri bisa bertindak dan berbuat lebih propesional, tida berat sebelah, dari lapisan atas sampai bawah menjelang Pileg, Pilpres dan Pilkades. Serta nomor telepon darurat Polri lebih aktifkan lagi sampai level polsek, sehingga masyarakat terbantu apabila dalam kesulitan. 

Terkait dengan adanya giat Jumat curhat ini masyarakat sangat mengapresiasi atas langkah pimpinan Kepolsian dengan membuat program jumat curhat, karena dengan adanya program tersebur polisi jadi berbaur dengan masyarakat sampai ke pelosok desa.



(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved