-->

Senin, 23 Januari 2023

Sambang dan Patroli Dialogis Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Sambangi Warganya

Sambang dan Patroli Dialogis Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Sambangi Warganya


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka melaksanakan Sambang dan Komunikasi dengan Warga binaan di Desa Gandasari,Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Senin (23/1/2023).

Patroli dialogis dan sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi keamanan dan ketertiban di masyarakat, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise mengatakan, kegiatan Bhabinkamtibmas patroli dialogis, sambang wilayah merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat karena dengan semakin dekatnya Polisi dan masyarakat akan lebih memudahkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaannya.

"Melalui komunikasi dan diskusi dengan warga tak lain untuk memelihara sinergitas guna membangun dan mewujudkan Kamtibmas" Pungkas Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved