-->

Senin, 09 Januari 2023

Kapolsek Cikaum Kontrol Sis Kamling di Dusun Ciawitali I Desa Mekarsari

Kapolsek Cikaum Kontrol Sis Kamling di Dusun Ciawitali I Desa Mekarsari


INFONAS.ID | SUBANG - Dalam rangka mendukung terlaksananya Harkamtibmas yang kondusif di wilayahnya, Kapolsek Cikaum lakukan giat kontrol Siskamling di wilayah Dusun Ciawitali I, RT 21/06, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikaum, Minggu, 08 Januari 2023 sekitar pukul 23.00 WIB.

Giat kontrol Satkamling tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Cikaum, Akp Anton Indra Gunawan SE, bersama Bawas dan Unit Patroli Polsek Cikaum.

Dalam giat nya Kapolsek Cikaum memberikan Pembinaan terkait tehnis Ronda dan Kelengkapan Pos Kamling. Guna terciptanya Harkamtibmas yang Kondusip di Wilayah Hukum Polsek Cikaum. 

Dalam giat tersebut AKP Anton yang didampingi oleh jajarannya, menyampaikan himbauan kepada petugas siskamling dengan mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Ronda Malam Agar selalu Waspada.

Pola kegiatan tidak semua petugas Ronda ngumpul di Pos melainkan secara bergantian keliling sekitar lingkungan.

Agar memukul kentongan setiap Jam, menandakan bahwa petugas Ronda masih ada.

Laporkan ke Polsek atau Bhabin Kamtibmas apabila ada hal hal atau Orang yang mencurigakan yang tidak dapat ditangani oleh Petugas Ronda.

Keberadaan Sat Kamling (ronda malam) dapat meminimalisir dan mengantisifasi Gangguan Kamtibmas.

Dan giat kontrol siskamling ini sekaligus membuktikan bahwa Polisi selalu ada ditengah warga dan siap bantu warga dalam kondisi darurat.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved