-->

Kamis, 12 Januari 2023

Firman Blank Ungkap Takdir Jodohnya Melalui Lagu

Firman Blank Ungkap Takdir Jodohnya Melalui Lagu

INFONAS.ID|JAKARTA - Firman Blank telah mencoba peruntungan di industri musik tanah air sejak tahun 2021, melalui album musik pertamanya *"Cinta Sampai Mati"* , menggandeng salah satu komposer handal di dunia musik yaitu Tama Kangen Band, untuk 4 dari 12 lagu yang Firman rilis di album pertamanya yang digarap bersama Tim Talent Us Production.

Di akhir tahun 2022, Firman Blank kembali merilis karya melalui album barunya bertajuk *"TAKDIR JODOHKU"* , berisikan 12 lagu dengan genre Pop Melayu Indonesia. 

Beberapa single hits yang telah tersedia di platform Youtube Talent Us Enterprise, diantaranya: Terlalu Sakit, Rindu Say, BuCin (Budak Cinta), dan Bidadari. 

Menariknya, pada video klipnya, lagu yang berjudul BuCin menggandeng pesulap Mister Tarno sebagai model video klip dan beradu peran dengan figuran lain yang menyerupai personil Wali, yaitu Apoy. Tentu saja Video klip tersebut akan sangat menghibur untuk ditonton.

Firman Blank bahkan kini juga tengah mempersiapkan 6 lagu religi yang rencananya akan dirilis pada bulan Maret 2023 bertepatan dengan bulan Ramadan.

"Semoga lagu - lagu dari aku bisa diterima para pecinta musik Indonesia, bisa menghibur dan kedepannya aku bisa terus berkarya sebagai bentuk kontribusi untuk perkembangan industri musik Indonesia," ujarnya.

Saat ini lagu-lagu Firman Blank dapat didengarkan melalui berbagai platform musik digital dan diharapkan dapat menambah referensi musik bagi penikmat musik Indonesia.

Sumber : Yudiansyah


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved