-->

Selasa, 13 Desember 2022

Sukseskan Zero Stunting Kapolsek Cibogo Berikan Makanan 4 Sehat 5 Sempurna Kepada Anak Asuhnya

Sukseskan Zero Stunting Kapolsek Cibogo Berikan Makanan 4 Sehat 5 Sempurna Kepada Anak Asuhnya


INFONAS.ID | SUBANG - Dalam rangka mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Subang terkait dengan target zero stunting, Kapolsek Cibogo lakukan giat pendampingan pemberian bantuan makanan tambahan Kepada anak asuhnya penderita gizi buruk atau stunting, Selasa, 13 Desember 2022 sekitar pukul 09.00 WIB, bertempat di Dusun Bantarsema Rt. 05 Rw 03 Desa Cisaga Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang.

Bantuan yang diberikan kepada anak balita yang terdampak gizi buruk ((Stunting) ini yakni berupa makanan 4 sehat 5 sempurna, berupa Beras, Susu, Vitamin, Biskuit, Mie Instan, Telor, dan Minyak Sayur. 

Adapun anak asuh dari Kapolsek Cibogo ini diantaranya Rafka, Usia 24 Bulan, nama orang tua Bpk Ilham Ibu Eka , Dusun Bantarsema Rt. 05 Rw. 03 Desa Cisaga dan Cindi, Usia 48 bulan, anak dari Bpk. Nono dan Ibu. Ratnengsih Dusun Bantarsema Rt. 05 Rw. 03 Desa Cibogo.

Dalam giat tersebut Kapolsek Cibogo berharap khususnya di wilayah Cibogo semua anak balita tidak ada lagi yang mengalami kekurangan gizi.

Diharapkan dengan memberikan bantuan tersebut dapat membantu anak yang terdampak gizi buruk agar tumbuh kembang menjadi anak yang sehat.



(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved