-->

Senin, 05 Desember 2022

Sampaikan Imbauan Kamtibmas, Kapolsek Jalancagak Jadi Inspektur Upacara di SMK Bina Taruna

Sampaikan Imbauan Kamtibmas, Kapolsek Jalancagak Jadi Inspektur Upacara di SMK Bina Taruna

INFONAS.ID | SUBANG - Guna menyampaikan penyuluhan dan berbagai imbauan kamtibmas kepada seluruh siswa, Kapolsek Jalancagak jadi Inspektur Upacara dalam Upacara senin pagi di SMK Bina Taruna yang berlokasi di Desa Jalancagak Kecamatan Jalancagak, Senin, 05 Desember 2022 sekitar pukul 07.00 WIB.

Giat Upacara Bendera senin pagi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., bersama Panit Binmas Polsek Jalancagak, 

Babhinkamtibmas Desa Jalancagak, yang dihadiri pula oleh
Kepala Sekolah Dan Stap SMK Bina Taruna, beserta seluruh siswa SMK Bina Taruna. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony, Memberikan arahan terkait kekerasan seksual terhadap anak di lingkungan sekolah atau di tempat lainnya, bilamana terjadi terhadap siswa di sekolah ini segera lakukan hal - hal berikut ini;
Segera melarikan diri dari tempat tersebut dan mencari tempat yang ramai.teriak
sekencang-kencang nya sampai orang lain berdatangan ke tempat tersebut.
Segera lapor kepada pihak Kepolisian untuk di usut tuntas.

Kemudian untuk Kepala Sekolah beserta para guru diharapkan dapat menindak iswa-siswi yang datang ke sekolah menggunakan kendaraan sepeda motor dan menggunakan knalpot bising segera ganti atau kami dari pihak Kepolisian dan pihak Sekolah akan melakukan razia knalpot bising.

Saya harap siswa-siswi jangan menggunakan kendaraan sepeda motor untuk berangkat sekolah karena belum cukup umur dan mempunyai surat - surat kelengkapan seperti SIM, dan lebih baik gunakan kendaraan umum demi keselamatan siswa-siswi sekalian.

Di luar sekolah bukan lagi tanggung jawab Guru melainkan tanggung jawab orang tua, namun siswa-siswi sekalian jangan melakukan tindakan - tindakan yang merusak nama baik sekolah.

Selanjutnya terkait Geng Motor yang kini mulai didominasi oleh kalangan siswa, saya berharap siswa-siswi jangan ada yang masuk atau ikut-ikutan dalam hal negatif seperti itu, karena tugas kalian hanya belajar demi mencapai cita-cita.

Jangan lupa selalu hormati Guru-guru yang ada di sekolah karena guru merupakan pengganti dari orang tua di rumah, sopan santun dalam bertingkah cerminkan bahwa kalian adalah siswa-siswi yang teladan.

Kemudian saya juga ingatkan agar siswa disini jauhi Narkoba dan minum-minuman beralkohol, bilamana kedapatan ada siswa yang menggunakan Narkoba saya akan tindak tegas.

Dan terakhir saya berpesan habis jam sekolah langsung pulang jangan keluyuran apalagi kedapatan kumpul-kumpul di tempat umum dan merusak fasilitas umum, pungkas Bony.



(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved