-->

Jumat, 23 Desember 2022

Patroli Dialogis, Personil Polsek Cikijing Sambangi Karyawan Alfamart

Patroli Dialogis, Personil Polsek Cikijing Sambangi Karyawan Alfamart


INFONAS.ID | MAJALENGKA – Dalam mencegah aksi Pencurian dengan pemberatan (Curat) di minimarket, anggota Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Kasie Humas Bripka Debby , Bripka Dede Arif Briptu Pijar sambangi karyawan Alfamart Cikijing Kabupaten Majalengka, Jumat (23/12/2022).

Kejahatan pencurian dengan pemberatan di minimarket yang terjadi dibeberapa daerah, menjadi suatu target sasaran patroli anggota Polsek Cikijing dalam rangka pencegahan aksi Curat tersebut. personil Polsek Cikijing menyambangi karyawan minimarket Alfamart di Desa Sindang untuk memberikan pesan Kamtibmas, agar para karyawan sebelum tutup toko melakukan pengecekan pintu dan tetap mengaktifkan kamera pengawas atau CCTV.

Kepada anggota Polsek Cikijing lainnya, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H,. memerintahkan anggota Polsek melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani, S.H untuk melaksanakan patroli pada minimarket-minimarket yang ada diwilayah hukumnya. Seperti minimarket Alfamart di Desa Sindang, dengan melakukan patroli dan sambang dialogis kepada karyawan minimarket, untuk menyampaikan pesan Kamtibmas."tegasnya.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved