-->

Rabu, 14 Desember 2022

Meminimalisir adanya kenakalan remaja, Bahaya Nan juga Agar tertib berlalulintas

Meminimalisir adanya kenakalan remaja, Bahaya Nan juga Agar tertib berlalulintas


INFONAS.ID | SUBANG - Bhabinkamtibmas Desa Kosar, Bripka Fazria Latif lakukan Bimbingan dan Penyuluhan (Binluh), terhadap ratusan Siswa dan Siswi SMK Negeri 1 Cipeundeuy Subang, Rabu (14/12/2022).

Kegiatan Biluh yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kosar ini tentunya di karenaka lokasi Sekolah SMK Negeri 1 Cipeundeuy berada di wilayah Desa Kosar Kecamatan Cipeundeuy Subang.

Kapolsek Cipeundeuy, AKP. Kustiawan melalui Bhabinkamtibmas Desa Kosar, Bripka Fazria Latif mengatakan bahwa, untuk meminimalisir adanya kenakalan remaja di tinggat Sekolah, yang seperti hal nya beberapa hari lalu terjadi penangkapan para Siswa SMP dari Subang, yang akan melakukan tawuran di wilayah Purwakarta.

"Sebagaimana arahan dari atasan kami, untuk meminimalisir hal tersebut tentunya kami juga bersama Babinsa AD terus melakukan sosialisasi terhadap para pelajar, dan salah satunya kami lakukan di SMK Negeri 1 Cipeundeuy Subang," ujar Bripka Fazria Latif.

Fazria juga tak hanya memberikan bimbingan dan penyuluhan terkait kenakalan remaja saja, melainkan dirinya pun menyampaikan bahaya NArkoba dan juga tertib berlalu lintas kepada para Siswa dan Siswi SMK Negeri 1 Cipeundeuy Subang.

"Tentunya hal ini agar para generasi bangsa tidak terjerumus terhadap hal-hal yang memang merugikan diri dan juga keluarga, maka dari itu, saya tegaskan agar mereka para siswa dan siswi tidak terjerumur oleh barang-barang haram tersebut," ungkap Fazria.

Sementara terkaik tertib berlalu lintas juga, Bripka Fazria Latif, menghimbau agar menggunakan helm di saat berkendara, dan juga tidak menggunakan knalpot brong, dan tentunya pun tidak berbonceng tiga.

"maka dari itu, untuk menjaga keselamatan diri harus mematuhi peraturan lalu lintas yang telah di tentukan," jelas Bripka Fazria Latif.



(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved