-->

Minggu, 11 Desember 2022

Kasat Samapta Polres Subang Lakukan Patroli di Alun-alun Subang dan Imbauan Prokes di Gereja Wilayah Kota

Kasat Samapta Polres Subang Lakukan Patroli di Alun-alun Subang dan Imbauan Prokes di Gereja Wilayah Kota


INFONAS.ID | SUBANG - Guna menjaga keamanan dan ketentraman serta mencegah maraknya kembali penularan virus Covid 19 di wilayah hukum Polres Subang, Kasat Samapta Polres Subang lakukan giat Patroli ke pusat keramaian dan beberapa gereja yang ada di wilayah Kota Subang, Minggu 11 Desember 2022 sekitar pukul 09.00 WIB.

Giat imbauan tersebut dilaksanakan oleh Pawas I, AKP Tommy Fidianto, SH. Selaku Kasar Samapta Polres Subang, bersama Pawas II, IPDA Sukardi selaku Panit Intel Polsek Pagaden, Pawas III, IPDA Sukrim Halim, Pamit Reskrim Polsek Kota, 
KSPKT 2 IPDA Agus Kustiawan beserta lima Anggota Patroli Polres Subang.

Dalam hal ini petugas gabungan Polres dan Polsek jajaran melaksanakan Himbauan Kamtibmas dan Pengamanan Kepada Jemaat Gereja yang sedang melaksanakan ibadah rutin mingguan yang ada di wilayah Subang Kota Dalam Rangka PPKM Level 1 Penanganan Covid-19 Tahun 2022 di Wilayah Hukum Polres Subang. 

Selain itu petugas juga melaksanakan himbauan kepada para warga yang sedang melaksanakan olahraga pagi dan hiburan di alun-alun Subang.

Dalam kesempatan tersebut petugas menyampaikan imbauan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19 agar, 
1.Selalu memakai Masker apabila keluar rumah .
2.Apabila berkomunikasi dengan orang lain agar jaga jarak dan hindari kerumunan
3.Agar selalu mencuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir.

Jemaat gereja beserta warga yang sedang bersaintai ria mengisi hari libur di akun alun Kota Subang dapat mengerti apa yang di sampaikan oleh petugas tentang PPKM dalam rangka pencegahan Covid-19 guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.



(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved