-->

Kamis, 29 Desember 2022

Kapolsek Sukahaji Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi Ketua MWCNU Sukahaji

Kapolsek Sukahaji Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi Ketua MWCNU Sukahaji


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi menyambut baik kedatangan Ketua MWCU (Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama) Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Kamis (29/12/2022).

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut Kapolsek Sukahahi menyampaikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukahaji dan berterima kasih kepada Bapak H. Achmad Bustomi, M.Pd selaku Ketua MWCNU Sukahaji yang menyempatkan diri datang ke Polsek Sukahaji.

“Kami harapkan dengan pertemuan ini tidak berakhir sampai di sini dan selanjutnya komunikasi kita tetap terjalin untuk sama- sama menjaga Ketenteraman di wilayah hukum Polsek Sukahaji,” ujarnya.

Ketua MWCNU Sukahaji Achmad Bustomi mengatakan kedatangan MWCNU Sykahaji di Polsek Sukahaji menyampaikan bahwa Organisasi Ansor sekarang, sudah ada di Kecamatan Sukahaji dan pihaknya siap mendukung dan membantu Kepolisian.

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada Kapolsek Sukahaji dan Jajarannya sudah menerima kami dan kami siap mendukung dan membantu Kepolisian hususnya Polsek Sukahaji agar di Wilayah Kecamatan Sukahaji dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucapnya.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved