-->

Rabu, 28 Desember 2022

Jalin Interaktif Positif, Babinsa Kratonan Komsos dengan Guru SD

Jalin Interaktif Positif, Babinsa Kratonan Komsos dengan Guru SD


INFONAS.ID | SURAKARTA - Dalam rangka meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya, Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Sertu Suwarno melaksanakan Komsos dengan Warga Binaan khususnya dengan Suwarni S.Pd guru Sekalah Dasar Negeri Kratonan, di jln prengodan no 23 Serengan Kota Surakarta, Rabu Pukul 09.30 WIB (28/12/2022)

Komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi, masyarakat di wilayah binaannya. Kususnya Di SDN kratonan.
Sertu suwarno , mengatakan Komsos dengan warga Kratonan kusus guru pengajar dan anak didik nya secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Sehingga nantinya dapat mengetahui keluh kesah masyarakat juga sebaliknya.

Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga “Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan,” jelasnya.

Menurutnya, mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa.
“Memang sudah selayaknya seorang Babinsa harus dekat dengan siapapun, warga dan perangkat desa,” sambungnya.

Selain itu, Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat, tambahnyaa

“Babinsa adalah ujung tombaknya TNI di lapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat, Pungkas Sertu Suwarno


(Agus Kemplu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved