-->

Selasa, 13 Desember 2022

Babinsa Koramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang hadiri Musrenbang di Desa Binaannya

Babinsa Koramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang hadiri Musrenbang di Desa Binaannya


INFONAS.ID | KOTAWARINGIN TIMUR – Babinsa Koramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang Serda Ganda menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan desa (MUSREMBANGDES) Tingkat Kelurahan untuk Rencana Ta.2024 yang bertempat di Aula Mb. Hulu di Jln tambun bungai.

Turut hadir dalam musrenbang tersebut Bapak Camat MBK H. Eddy Hidayat S.Stp,Msi. Lurah Mb. Hulu Ibu Legendaria Okta B.N S.Stp,Msi. Anggota DPRD Kab Kotim Bapak Lumban Gaol dan Bapak Gultom. Babinsa Koramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang Serda Ganda. Babinkamtibmas Polsek Ketapang Briptu Dwi A. RT/RW se kelurahan Mb. Hulu.

Babinsa Koramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang Serda Ganda menuturkan Kegiatan Musrenbang tersebut membahas serta mendengar pendapat terkait usulan-usulan dari para Peserta yang ada di Jln tambun bungai untuk program rencana pembangunan kedepannya

Babinsa Koramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang juga menyampaikan dengan adanya musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) agar bisa di manfaatkan dengan baik untuk pembangunan di desa dan diharapkan bisa memprioritaskan pembangunan yang lebih penting agar di dahulukan, demi memajukan kesejahteraan warga imbuhnya.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved