-->

Kamis, 24 November 2022

Sambangi Ojek Pangkalan, Patroli Polsek Cikijing Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Ojek Pangkalan, Patroli Polsek Cikijing Sampaikan Pesan Kamtibmas


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Banyak cara yang dilakukan jajaran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satu caranya adalah dengan patroli dialogis dan patroli sambang. Seperti yang dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni, Bripka Adi Sukmawan dan Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif menyambangi Ojek Pangkalan (Opang) di Pasar Cikijing Kabupaten Majalengka, Kamis (24/11/2022) din hari.

Kegiatan Patroli Dialogis tersebut dengan menyampaikan Pesan Kamtibmas, salah satu upaya untuk menekan angka kriminalitas.

“Patroli dialogis malam ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana, kita ajak juga para tukang ojek untuk peduli lingkungan sekitar” terang Aiptu Ade Deni.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani menambahkan bahwa tukang ojek pangkalan juga memiliki peran dalam menjaga lingkungan, kegiatan sambang juga antisipasi adanya gesekan antara ojek pangkalan dan ojek online."pungkasnya.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved