-->

Selasa, 15 November 2022

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Sambangi Warga di Desa Kasokandel

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Sambangi Warga di Desa Kasokandel


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Aipda Adhi bersama Brigpol Seno melaksanakan giat sambang silaturahmi kepada masyarakat di Desa Kasokandel Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Selasa (15/11/2022).

Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan juga kondusif di wilayah hukum Polsek Kasokandel, Polres Majalengka.

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat Desa untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang yang kami lakukan ini diharapkan dapat bermanfaat, semoga warga dapat bekerjasama dalam menjaga situasi ditempat tinggal masing-masing,” ujar Aipda Adhi.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadokandel IPTU Wahid Rodise mengatakan "Bhabinkamtibmas akan terus melaksanakan sambang setiap hari rutin ke Desa-Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Kasokandel Polres Majalengka guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat"tuturnya.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved