-->

Rabu, 16 November 2022

Danramil 1015-03/Katingan Hilir Hadiri Apel Gabungan, Wujud Sinergitas TNI-Polri Menjaga Harkamtibmas

Danramil 1015-03/Katingan Hilir Hadiri Apel Gabungan, Wujud Sinergitas TNI-Polri Menjaga Harkamtibmas


INFONAS.ID | KATINGAN – Danramil 1015-03/Katingan Hilir Letda Inf Bari menghadiri Apel Gabungan sebagai wujud Sinergitas yang Solid antara TNI - POLRI dalam rangka Harkamtibmas di Wilayah Kab. Katingan, Apel Gabungan dipimpin oleh Wakapolres Katingan Kompol Triyo Sugiyono, S.H dan Pabung Katingan Kodim 1015/Spt Mayor Chk Suryanto, S.I.P, S.H, yang bertempat di Lapangan Apel Polres Katingan Jl. Bhayangkara No. 01 Desa Hampalit Kec. Katingan Hilir Kab. Katingan, Rabu (16/11)

Danramil 1015-03/Katingan Hilir Letda Inf Bari , menerangkan bahwa untuk menyikapi semua perkembangan sitkamtibmas TNI-Polri memiliki kewajiban untuk melaksanakan Pengamanan dan memantau situasi agar tetap berjalan dengan baik dan kondusif.

“Kita semua harus tetap selalu tetap waspada, harapan kita bersama situasi kedepan akan selalu Kondusif “ ujar Danramil 1015-03/Katingan Hilir Letda Inf Bari

Danramil 1015-03/Katingan Hilir Letda Inf Bari menyampaikan TNI-Pori harus tetap menjaga kekompakan karena merupakan pelindung dan pengayom masyarakat, kehadiran TNI-Polri sangat dibutuhkan masyarakat.

“TNI-Polri harus selalu kompak agar Negara semakin kuat dan selalu menjalin mitra bersama sebagai wujud sinergitas kehadiran TNI-Polri ditengah masyarakat guna memelihara keamanan dan ketertiban,” tegasnya.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved