-->

Jumat, 07 Oktober 2022

Santunan UPZ Cabang Dinas Kabupaten Kota Blitar didampingi BAZNAS Jatim

Santunan UPZ Cabang Dinas Kabupaten Kota Blitar didampingi BAZNAS Jatim


INFONAS.ID | BLITAR - Penyerahan Santunan oleh badan amil zakat nasional (BAZNAS) Jawa timur di lingkungan Cabang dinas pendidikan di wilayah blitar.bertempat di kantor cabang dinas pendidikan jalan sultan agung no 66 kota blitar. Jum at (7/10/2022)

Sebanyak 25 siswa siswi dan 25 GTT /PTT kabupaten dan kota blitar sebagai penerima santunan BAZNAS hari ini. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan oleh Cabang dinas blitar.


"Solikin Spd.M.pd Kacapdin blitar mengatakan kegiatan ini dapat memberi manfaat kepada siswa siswi yang berhak menerima manfaat dari Baznas,semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap bulan dan dapat menambah penerima manfaat dari Baznas Jawa Timur. Tuturnya saat ditemui di sela sela acara penyerahan santunan."

"Drs.Slamet M.pd selaku ketua UPZ Cabang dinas kabupaten dan kota blitar menambahakan yang jelas baznas program pemerintah pusat dan di tindak lanjuti dengan tujuan jelas hak fakir miskin. Siswa yatim piatu pengajar yang masih dalam gaji minim di bawah rata rata dengan tujuan Meningkatkan Jatim cerdas dan ekonomi meningkat.Sehingga dengan adanya kegiatan ini kita ber upaya dapat membantu menyalurkan bantuan tersebut agar tercapi tujuan." Imbuhnya.



(Ayu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved