-->

Senin, 17 Oktober 2022

Polsek Majalengka Kota Berikan Pengamanan disaat Giat Kebaktian di Gereja

Polsek Majalengka Kota Berikan Pengamanan disaat Giat Kebaktian di Gereja


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Personel Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Bripka Roy Ronald melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan ibadah di sejumlah gereja Wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Minggu (16/10/2022).

Pengamanan yang di pimpin oleh Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana beserta anggota melakukan pengamanan giat kebaktian umat kriatiani digreja sekaligus memberikan imbauan secara persuasif, edukatif, dan humanis, agar mematuhi protokol kesehatan.

“Gereja di wilayah Polsek Majalengka Kota sudah melakukan ibadah minggu, kami lakukan pengamanan dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan kebaktian digreja, sekaligus mengingatkan kembalu kepada jemaat ibadah tentang pentingnya Protokol Kesehatan,” ucapnya.

Dirinya berharap dengan kehadiran Polri khususnya Polsek Majalengka Kota di tempat ibadah tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman, dalam Menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat. Tukas Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana




(Deny)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved