-->

Kamis, 13 Oktober 2022

Polisi Sahabat Anak,Polwan Bhabinkamtibmas Hadiri Lomba Mewarnai Siswa Taman Kanak-Kanak

Polisi Sahabat Anak,Polwan Bhabinkamtibmas Hadiri Lomba Mewarnai Siswa Taman Kanak-Kanak


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding jajaran Polres Majalengka Briptu Fajrin hadir lakukan pengamanan lomba Mewarnai Anak TK Se desa Mirat Kecamatan Leuwimunding. Kamis (13/10/2022)

20 orang anak - anak TK ikut meramaikan lomba mewarnai yang diadakan di halaman masjid desa Mirat dalam rangka meningkatkan daya kreatifitas siswa TK.

Briptu Fajrin selaku bhabinkamtibmas selalu melakukan pengawasan dan pengamanan pada pelaksanaan lomba yang juga dihadiri oleh orang tua atau wali dari masing peserta.

Dalam kesempatannya Briptu fajrin menghimbau kepada peserta dan juga orang tua atau wali yang hadir untuk tetap disiplin menerapkan prokes (protokol kesehatan) seperti memakai masker dengan benar, dan menjaga jarak atau tidak berkrumun guna mencegah penyebaran covid-19.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana mengatakan bahwa "Bhabinkamtibmas diwajibkan untuk selalu hadir dan memberikan pelayanan Kepolisian atau melakukan pengawasan terhadap kegiatan - kegiatan warga masyarakat di wilayah binaanya", ucap Kapolsek



(Deny)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved