-->

Jumat, 14 Oktober 2022

Polisi di Bantarujeg Monitoring Perkembangan Situasi dan Antisipasi Bencana Alam di Wilayahnya

Polisi di Bantarujeg Monitoring Perkembangan Situasi dan Antisipasi Bencana Alam di Wilayahnya


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Personil Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Aipda Hengky dan Rekannya melaksanakan Patroli Monitoring Perkembangan situasi dan Antisipasi Bencana Alam di Wilayah Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, Jumat (14/10/2022).

Perkembangan Situasi Dan Antisipasi Bencana Alam Di Wilayah Bantarujeg ini sebagai langkah untuk memantau dan mendata daerah daerah yang rawan bencana alam seperi banjir,tanah longsor dll juga untuk memberikan himbauan terhadap Masyarakat,”ujar Bripka Hengky.

Ia juga menghimbau masyarakat agar tetap waspada Karena saat ini musim hujan dan kemungkinan Bencana alam masih ada tetapi tidak usah penik berlebihan sekali lagi tetap waspada dan selalu berdoa,"tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Bantarujeg AKP Nuryana mengatakan "Ia selalu menekankan kepada anggota untuk menyampaikan kepada warga binaannya supaya mewaspadai datangnya bencana tanah longsor,mengingat Curah hujan yang mulai meningkat".

Tak sampai disitu saja, anggota yang melaksanakan piket jaga Mako untuk melakukan pemantauan dan patroli di daerah-daerah rawan bencana alam, sehingga nantinya bisa menjadi peringatan dini apabila terjadi bencana,"ungkapnya.



(Deny)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved