-->

Jumat, 22 Juli 2022

Patroli Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka, Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Patroli Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka, Himbau Warga Jaga Kamtibmas



INFONAS.ID | MAJALENGKA - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Personil Polsek Cugasong Polres Majalengka melaksanakan patroli kamtibmas. Patroli ini perlu dilaksanakan guna mencegah suatu tindak pidana yang ada di masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Bripka Amus bersama 2 anggota lainnya yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Wawan Anwar melaksanakan Patroli Rutin diwilayah hukum Polsek Cigasong, Jumat (22/7/2022).

Sebelum turun ke lapangan, Kapolsek Cigasong IPTU Adeng melaksanakan apel konsolidasi guna mengecek kesiapan personil dan memberikan arahan untuk tidak langsung main tindakan saat berhadapan langsung dengan masyarakat yang sedang dalam pengaruh minuman keras, karena hal tersebut dapat menimbulkan permasalahan.

Setelah melaksanakan apel konsolidasi, Personil Polsek Cigasong langsung turun melaksanakan patroli kamtibmas ke wilayah hukum Polsek Cigasong.

Pada kesempatan tersebut personil menghimbau kepada warga agar jangan melakukan perbuatan yang melanggar hukum, tidak konsumsi Miras, karena Miras ini hanya dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Selain itu gunakan sosmed dengan bijak dan tetap jaga kamtibmas bila ada masalah segera di laporkan ke babinkamtibmas/Polsek Cigasong.

(Deny)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved