-->

Kamis, 12 Mei 2022

Bhabin Kedung Jaya Polsek Kedawung Polres Ciko Jalin korkom Petugas Puskesmas Sosialisasi Prokes

Bhabin Kedung Jaya Polsek Kedawung Polres Ciko Jalin korkom Petugas Puskesmas Sosialisasi Prokes

INFONAS.ID | KOTA CIREBON - Bhabinkamtibmas desa Kedung Jaya. Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Aiptu Kamludin jalin kordinasi dan komunikasi bersama Petugas Puskesmas desa Kedung jaya upaya penggulangan guna pencgahan Virus Covid-19 dalam rangka Ops Yustisi di masa PPKM level 1. Kamis (12/05/2022)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH Mengatakan Dengan sambang Kordinasi dengan Instansi Pemerintah maupun warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) serta penerapan Protokol kesehatan guna mencegah penularan Virus Corona Covid-19 di masa dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1, di masa pandemi. Ujar Kapolres Ciko .

Lanjut Fahri Kami terus berkordinasi dan Komunikasi kepada Petugas Kesehatan seperti halnya Aiptu Kamaludin bhabinkamtibmas Polsek Kedawung desa kedung jaya berkordinasi dan di temui Haryati Amd salah satu Nakes puskesmas kedung Jaya terkait penaggulangan Covid-19, serta sosialisasi prokes dan vaksinasi kepada warga masyrakat. Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol Nana Ruhiana SH

Kasi Humas Polres Cirebon Kota di sela-sela dialog bersama nakes Aiptu Kamludin juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang sedang berobat untuk saling mendukung jaga kamtibmas di lingkungannya dna sekitar.bImbuhbIPTU Ngatidja SH,MH .

Kami juga terus menghimbau dan berharap kesadaran Masyarakat untuk Mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 untuk terapkan Prokes, sehingga bisa terhindar dari penularannya. Tutup IPTU Ngatidja SH, MH Kasi Humas Polres Ciko

(Deny)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved