-->

Sabtu, 07 Mei 2022

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Rajagaluh Pantau Objek Wisata Selama Libur Lebaran 2022

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Rajagaluh Pantau Objek Wisata Selama Libur Lebaran 2022

INFONAS.ID|Majalengka, Pada musim libur Lebaran 2022, Obyek Wisata DN Water Play,Kecamatan Rajagaluh,Kabupaten Majalengka dipadati oleh pengunjung, Sabtu (7/5/2022).

Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan potensi kerumunan, Polsek Rajagaluh Polres Majalengka meningkatkan pengamanan di objek wisata selama libur Lebaran 2022.

Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di Kawasan objek wisata, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman wisatawan yang berkunjung di DN Water Play selama libur Lebaran 2022.

Lebih lanjut, AKP Sarjiyo juga menegaskan, di libur Lebaran 2022 ini, daerah-daerah wisata banyak dikunjungi oleh wisatawan, sehingga pengamanan akan lebih diperketat, selain itu juga dilakukan pendisiplinan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Terkait dengan pendemi Covid-19, pihaknya meminta agar petugas tak segan-segan mengingatkan dan menegur para pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan, namun dalam pelaksanaannya harus tetap mengedepankan sikap ramah, tidak arogan dan humanis. Jelas Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjio. (Red). 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved