-->

Sabtu, 07 Mei 2022

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Lebaran Idul Fitri, Polsek Jatitujuh Gelar Patroli Cerdik

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Lebaran Idul Fitri, Polsek Jatitujuh Gelar Patroli Cerdik

INFONAS.ID|Majalengka, Guna mewujudkan kondusifitas Kamtibmas dan meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada malam hari pasca lebaran Idul Fitri 1443 H, Personil Polsek Jatitujuh jajaran Polres Majalengka Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan Patroli CERDIK (Cekatan, Empati, Ramah, Dedikasi, Informatif dan Konsultatif), di wilayah hukum Polsek Jatitujuh Kabupaten Majalengka.

Kapolsek Jatitujuh Polres Majalengka IPTU Kenedi Joko Lelono mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, kegiatan patroli Cerdik dengan sasaran tempat yang dianggap rawan kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan tempat anak-anak muda yang nongkrong yang sedang pesta miras serta lokasi rawan kecelakaan lalu lintas dan lain sebagainya.

Dalam kegiatan patroli Cerdik tersebut personil melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat yang ditemui untuk disampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak warga meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan pasca lebaran dan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna menutus mata rantai Covid -19.

Pasca lebaran Idul Fitri diharapkan warga agar tetap memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing untuk mencegah terjadinya kejahatan.

“Semoga dengan kegiatan patroli Cerdik ini warga masyarakat bisa menjadi nyaman dan dengan patroli yang berkesinambungan akan menjadikan pelayanan terbaik kami Polri terhadap warga masyarakat sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman pasca lebaran Idul Fitri 1443 H bagi masyarakat khususnya wilayah kecamatan Jatitujuh,” ucap Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi Joko Lelono. (Red). 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved