-->

Jumat, 11 Februari 2022

Jajaran Pengurus LBH HAPI DPP, DPD, dan DPC Kabupaten Purwakarta Gelar Acara Ulang Tahun HAPI Ke 29

Jajaran Pengurus LBH HAPI DPP, DPD, dan DPC Kabupaten Purwakarta Gelar Acara Ulang Tahun HAPI Ke 29

INFONAS.ID|BANDUNG - Ketua DPP HAPI, Enita A.Laksmita, S.H.,M.H didampingi Sekretaris Jenderal DPP HAPI DR (C) Bob Hasan, S.H.,M.H, Ketua Deni Hermawan, S.H.,M.H di dampingi KABID. Organisasi DR. Safrial Bakri, S.H.,M.H DPD HAPI JAWA BARAT.


Jajaran Pengurus HAPI menggelar acara HUT HAPI yang ke 29, dimana acara tersebut adalah acara bersejarah. Dan menyatukan Visi dan Misi, hendaknya seluruh komponen HAPI dari DPD tingkat Provinsi dan DPC Kabupaten/Kota se Indonesia.

Selanjutnya Jajaran Pengurus HAPI bergendengan tangan untuk lebih meningkatkan Profesionalitas kita yang berlandaskan Pancasila dan Undang-undang Nomor 18 tahun 2003.

Hal itu di utarakannya saat puncak perayaan HUT ke-29 HAPI (Himpunan Advokat/Pengacara Indonesia) berlangsung pada, Kamis (10/02/2022) di Hotel Horizon Kota Bandung, Jawa Barat.

Pada HUT ke-29 HAPI di 2022 ini mengambil tema sesuai dengan tantangan sekarang yang dihadapi yakni, Meningkatkan Profesionalitas Himpunan Advokat/Pengacara (HAPI) yang Pancasilais, Dalam Melaksanakan Undang-Undang Nomor 18 Tahun 2003 Tentang Advokat Dalam Menghadapi Tantangan dan Era Society 5.0, adalah sangat tepat untuk menjadi dasar bagi HAPI ke depan untuk lebih dengan banyak tantangan.

Ketua LBH DPC HAPI kab. Purwakarta Aep Syaepul Bahri (ASB) Didampingi Sekertaris Yayan Sahrodi dan Bendahara Budi Maryanto menuturkan, Kami berharap Anggota Lembaga Bantuan Hukum HAPI khususnya di Kab. Purwakarta Dapat berperan aktif di tengah masyarakat dengan profesionalitas yang tinggi.

" Jadi berikanlah sentuhan-sentuhan yang baik pula ke masyarakat. Maka, dengan momen yang terindah ini mari satukan visi an misi kita agar samakin besar dan dekat dengan masyarakat,” Ujar
Lebih Lanjut Kang Aep (ASB) Sapaan Akrabnya menambahkan, Melalui HUT ini, Semoga Lembaga Bantuan Hukum HAPI semakin jaya dan bermanfaat di masyarakat seperti yang diamanatkan para pendiri HAPI.

"Dalam hal ini melalui Visi-nya yang menyatakan, HAPI sebagai wadah Organisasi yang mandiri, Professional Independen, dan berperan dalam proses Penegakan Hukum di Indonesia serta sebagai pelayan kepada masyarakat,” imbuhnya. (FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved