-->

Selasa, 04 Januari 2022

Sigap! Dlh Lampung Utara Angkut Sampah Yang Dikeluhkan Warga Infonas.id.Lampung Utara,-

Sigap! Dlh Lampung Utara Angkut Sampah Yang Dikeluhkan Warga   Infonas.id.Lampung Utara,-

Infonas.id.Lampung Utara,-
Demi kenyamanan dan keindahan Lingkungan. Petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lampung Utara angkut sampah yang menumpuk di lingkungan Kotabumi Ilir Kecamatan Kotabumi,, Sebelum nya tumpukan sampah itu dikeluhkan warga.Selasa (4/01/2022)

Mewakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup Lampung Utara Tomi Suciadi, Kepala Bidang (Kabid) Kebersihan  Lingkungan Hidup Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lampung Utara Luzirwan mengatakan, pihaknya telah menerjunkan petugas DLH untuk mengangkut sampah tersebut.

“Mendengar keluhan warga sekitar bahwa ada tumpukan sampah, kami langsung terjunkan petugas untuk membersihkannya", kata Luzirwan 

Luzirwan berharap kepada warga sekitar untuk bisa  menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarang tempat.

“Kami dari Dinas Lingkungan Hidup meminta semua pihak mau bekerja sama menjaga kebersihan. Jika semua pihak mau bekerjasama dan peduli maka tidak  akan ada tumpukan sampah seperti ini." tandasnya.

Menurutnya menjaga kebersihan lingkungan  merupakan tanggung jawab bersama dan diperlukan kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah limbah rumah tangga sembarang tempat.

Kendati demikian sudah menjadi tanggung jawab Dinas Lingkungan Hidup Lampung Utara pihaknya akan melakukan yang terbaik demi kebersihan dan keelokan kabupaten Lampung Utara ini (Darwis/Andre)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved