-->

Jumat, 03 Desember 2021

Siap Siaga Jelang Pam Nataru, Polsek Jatitujuh Gelar Pengecekan Personil dan Kendaraan Operasional

Siap Siaga Jelang Pam Nataru, Polsek Jatitujuh Gelar Pengecekan Personil dan Kendaraan Operasional

INFONAS. ID|Majalengka, Kapolsek Jatitujuh Polres Majalengka IPTU Kenedy Joko Lelono melakukan pengecekan kendaaran operasional di halaman Mapolsek Jatitujuh, Jumat (3/12/2021).

Pengecekan dilakukan sesuai arahan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bahwa Kamtibmas menjelang Nataru (Natal & Tahun Baru), dibutuhkan kesiapsiagaan personil dan penunjang berupa kendaraan operasional.

Kali ini pengecekan kendaraan, dipimpin Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedy bersama Wakapolsek IPTU Joko Susanto, dan dihadiri Para Kanit dan anggita Polsek Jatitujuh.

Ditengah pengecekan Kapolsek berpesan, kendaraan yang prima akan menunjang kesuksesan pelaksanaan patroli agar betul-betul lancar dan tidak ada kendala dalam pelaksanaan tugas untuk melayani dan mengayomi Masyarakat.

“Hal yang yang pertama kali dilakukan oleh anggota sebelum melaksanakan patroli adalah mengecek terlebih dahulu mobil patroli ini untuk memastikan keadaan mesin dan peralatan patroli lengkap,” ujar Kapolsek.

Pelaksanaan Apel Pagi dan Pengecekan Kendaraan Dinas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka mengikuti Protokol kesehatan. (Red).  



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved