-->

Jumat, 03 Desember 2021

Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Gelar Silaturahmi Tokoh Agama

Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Gelar Silaturahmi Tokoh Agama

INFONAS. ID|Majalengka, Menyikapi perkembangan Kamtibmas dewasa ini, jajaran Kepolisian melakukan berbagai upaya dalam rangka memberikan jaminan keamanan yang kondusif bagi masyarakat. Ditambah pandemi covid-19 yang masih melanda tanah air sekarang ini, tak ayal membuat jajaran Kepolisian bekerja ekstra keras.

Dalam menjalankan tugas-tugasnya, Kepolisian tentu membutuhkan peran serta dan dukungan dari semua pihak, tak terkecuali tokoh pemuda, tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

Guna mewujudkan hal tersebut, Kanit Binmas AIPTU Anwar bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Bripka Asep menyempatkan diri berkunjung dan bersilaturahmi kepada salah satu tokoh agama sekaligus pengasuh pondok pesantren Al Khudori Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka. Jumat (3/12/2021).

Kanit Binmas Aiptu Anwar menuturkan bahwa kunjungan tersebut merupakan sambang Kamtibmas kepada para tokoh agama dan membangun sinergitas demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

“Bersilaturahmi, mohon dukungan dan doa dari beliau agar Kabupaten Majalengka khususnya Wilayah Kecamatan Cigasong menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 selalu dalam keadaan aman dan damai.” Ujar Aiptu Anwar.

Pihaknya berharap, dengan dukungan dari para tokoh masyarakat dan tokoh agama upaya pemeliharaan keamanan maupun pencegahan penyebaran Covid-19 dapat berjalan lebih optimal. Menurutnya, doa dan dukungan dari para ulama dan tokoh agama adalah setengah dari sebuah keberhasilan.

“Bersinergi, berkolaborasi dan bergotong royong menjaga Majalengka yang aman.” Pungkasnya.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Khudori Kecamatan Cigasong memberikan apresiasi kepada jajaran Kepolisian atas segala daya upaya yang telah dilakukan dalam menjaga keamanan di Kabupaten Majalengka.

Menjalin silaturahmi tentunya akan memperkuat hubungan antara Polri dengan masyarakat. Pihaknya menegaskan siap membantu Polri melawan dan mendoakan agar Kamtibmas di Kecamatan Cigasong selalu aman dan kondusif. (Red).  



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved