-->

Jumat, 03 Desember 2021

Gelar Aksi Kemanusiaan, Polsek Cingambul Operasi Yustisi Cegah Covid 19

Gelar Aksi Kemanusiaan, Polsek Cingambul Operasi Yustisi Cegah Covid 19

INFONAS.ID|Majalengka, Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar menggelar aksi kemanusiaan berupa pembagian masker gratis kepada masyarakat dalam Operasi Yustisi untuk mencegah penyebaran Covid 19. di Jalan Cingambul - Panjalu Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Jumat (03/12/2021).

Kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat jika beraktivitas di luar rumah agar selalu menggunakan masker. Hal itu sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan, kegiatan pembagian masker akan terus dilakukan sesuai program kepolisian. Dengan harapan mampu mendukung pemerintah dalam menekan jumlah warga terkonfirmasi positif Covid-19, "pungkasnya.

“Kami harapkan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran Covid-19", Pihak kami juga menghimbau agar masyarakat yang belum di vaksinasi agar segera melaksanakan vaksinasi,"harap IPTU Entis Sutisman. (Red).  



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved