-->

Rabu, 03 November 2021

Sertu Oli Syahidin Gelar kegiatan Musrenbang Desa Muara Kaman Ulu

Sertu Oli Syahidin Gelar kegiatan Musrenbang Desa Muara Kaman Ulu

INFONAS. ID|Kutai Kartanegara – Dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah desa, Babinsa Koramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/ Kutai Kartanegara Sertu Oli Syahidin menghadiri kegiatan Musyawarah rencana pembangunan desa (musrenbangdes) tahun anggaran 2022 di kantor desa Muara Kaman Ulu kecamatan Muara Kaman, Kukar. Rabu (03/11/2021)

Dengan melibatkan seluruh aparatur pemerintahan desa, dalam agenda kegiatan Musrenbangdes tersebut membahas perencanaan pembangunan dan menentukan rencana kerja pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2022 di desa Muara Kaman Ulu.

Sertu Oli Syahidin menjelaskan, “tujuan dari di adakannya kegiatan musrenbangdes tersebut adalah untuk menentukan dan memutuskan prioritas kegiatan desa yang akan dilaksanakan oleh pemerintah desa Muara Kaman Ulu melalui dana gotong royong atau swadaya masyarakat desa”.

“Selain pelaksanaan kegiatan melalui dana swadaya masyarakat juga ada alokasi dana desa yang berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Nasional (APBN) secara prioritas akan di gunakan untuk pembangunan dan kemajuan desa”, ujar Babinsa.

Dalam acara Musrenbangdes di kantor desa Muara Kaman Ulu tersebut dihadiri langsung oleh camat Muara Kaman ‘Drs. Ruli, Kepala desa Muara Kaman Ulu ‘Hendra Spd.Mpd, Ketua BPD Muara Kaman Ulu ‘Deni, kepala puskesmas Muara Kaman ‘Ramli, Babinsa Muara Kaman ‘Sertu Oli Syahidin dan Bhabinkamtibmas Muara Kaman Ulu ‘Ipda Mahmudi. (Red). 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved