-->

Rabu, 03 November 2021

Puskesmas Campaka Bersama Muspika Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2

Puskesmas Campaka Bersama Muspika Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2

INFONAS.ID|PURWAKARTA - Gelaran Vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2 dilaksanakan oleh Muspika Campaka dengan Vaksin Astrazaneka dan Sinovac, bertempat di Kantor Desa Campaka. Rabu (03/11/2021)


Evi Priatna selaku Kepala Puskesmas Campaka mengatakan, bahwa Vaksinasi Covid-19 yang digelar hari ini ditargetkan 500 orang. Dan untuk jenis vaksin dosis 1 dan 2 adalah Vaksin Astrazaneka dan Sinovac.

Kemudian Yayan Sahrodi, SH selaku Kepala Desa Campaka menuturkan, Untuk mencegah dan meminimalisir tingkat paparan Covid-19, diharapkan warga yang belum divaksin, agar segera mengikuti Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini.

Ade Sumarna, SH,MM selaku Camat Campaka dalam kegiatan Vaksinasi yang digelar di Kantor Desa Campaka ini mengatakan, suntik Vaksin wajib diikuti oleh warga, karena sesuai anjuran pemerintah.

Selanjutnya Kapolsek Campaka AKP Darmaji SH, MH menuturkan, Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin. 

"Dalam hal ini agar tidak perlu takut saat divaksin, serta menghimbau kepada para warga agar tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak saat menunggu antrian," imbuh Kapolsek Campaka. (HRM/FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved