-->

Senin, 01 November 2021

PemDes Sumber Agung, Bagikan Hand Sanitizer Gel ke Setiap Warga

PemDes Sumber Agung, Bagikan Hand Sanitizer Gel ke Setiap Warga

Infonas.iD.Lampung utara,
Segala upaya terus di lakukan dari berbagai kalangan dalam menekan laju penyebaran dan penularan corona virus disease -19 atau yang lebih dikenal dengan istilah covid-19.

Seperti hal nya yang di lakukan oleh pemerintah desa Sumber Agung, Kecamatan Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara yang Tergabung dalam Tim Relawan Satuan Tugas Penaganan Covid-19 Desa Sumber Agung,dengan didampingi Babinsa Serda Alamsah,Bhabinkamtibmas Aiptu Dodi Laksono,dan Pendamping Lokal Desa Faujiah,SE bagikan Hand Sanitizer Gel secara gratis kepada masyarakat nya yang tersebar di 3 dusun. 01/11/2021.

Dalam sambutan nya kepala desa Sumber Agung,Armadan SE., Melalui sekretaris desa Sumber Agung Subardi menyampaikan permohonan maafnya atas ketidak hadiran kepala desa dalam kegiatan sosial hari ini dikarenakan sedang ada Perjalanan Dinas.

"Tadi kepala desa menyampaikan permohonan maafnya karena tidak bisa hadir karena sedang ada perjalanan dinas," jelas Subardi

Dikatakan Subardi, pembagian Hand Sanitizer Gel, hari ini dibagikan langsung kepada kepada warga secara dor to dor ke setiap rumah masyarakat.

"Sebanyak 300 botol Hand Sanitizer Gel, di bagikan. Satu rumah kita kasih Satu botol", kata Subardi.

sebagaimana yg di ungkapkan oleh Kasi Kesra Permansyah. IB, mengatakan bahwa pembagian Hand Sanitizer Gel ini bersumber dari 8% revocusing anggaran Dana Desa (DD) TA.2021.

"Semoga upaya ini bisa menekan penyebaran dan penularan corona virus covid 19." Harap Permansyah.IB (Darwis ib)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved