-->

Minggu, 21 November 2021

LPM Desa Cikumpay Menggelar rapat perdana sekaligus Syukuran Sekretariat Baru

LPM Desa Cikumpay Menggelar rapat perdana sekaligus Syukuran Sekretariat Baru

 INFONAS. ID|PURWAKARTA - Dengan mengadakan pertemuan yang perdana dan sekaligus syukuran penggunaan sekretariat Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) baru , yang berlangsung di aula Desa Cikumpay, di hadiri para Tokoh, Sesepuh masyarakat dan aparatur desa juga pengurus. Minggu (21/11/2021).

Dengan Terbentuknya Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Baru desa Cikumpay ,Abdul Karim sebagai pemegang mandat Ketua terus melakukan pembenahan di bidang masing masing. Dan juga memberikan arahan pada pengurus terkait tupoksinya. Agar sejalan dengan pemerintahan Desa. 

"Dalam waktu dekat LPM akan mengadakan penanaman 1000 pohon," Ucapannya. 

Kepala desa cikumpay Hj Rusmiati S.M, berwirausaha ,yang diwakili Oji Fahroji mendukung program kerja LPM Dan meminta LPM Bersinergi Bersama Organisasi yang ada di Desa Cikumpay. 

Toto Suwarto dalam sambutannya menambahkan perlunya menyamakan persepsi, program kerja juga di sosialisasikan agar masyarakat bisa mengerti. Begitu juga di ingatkan tentang pemberdayaan ekonomi masyarakat yang berkeadilan. 

Dalam sisen tanya jawab ketua LPM menjelaskan  bahwa masih banyak tenaga produktif yang masih tidak bekerja. 

" ada lapangan pekerjaan namun terkendala dengan pendidikan, oleh karena itu Abdul punya gagasan bagi masyarakat Cikumpay untuk mengikuti ujian persamaan, seperti paket C atau memberikan pendidikan berwirausaha" tuturnya. 

Acara di tutup dengan doa dan dilanjutkan pemotongan tumpeng. (Red).  



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved