-->

Rabu, 03 November 2021

Koramil 03/Sepang Distribusikan Bantuan Obat Pencegah Covid 19 Kepada Warga

Koramil 03/Sepang Distribusikan Bantuan Obat Pencegah Covid 19 Kepada Warga

INFONAS. ID|Gunung Mas – Anggota Koramil 03/Sepang Kodim 1016/Palangka Raya melaksanakan pendistribusian bantuan paket obat dari Kesdam Tanjungpura kepada warga yang terpapar Covid -19 yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah. Kegiatan pendistribusian langsung dilakukan di wilayah Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung Mas, Rabu (3/11/2021).

Untuk wilayah Koramil 03 Sepang menerima obat Pencegah Covid 19 sebanyak 50 paket yang akan di distribusikan kepada warga diwilayah teritorialnya.

Dandim 1016/Plk Kolonel Inf Rofiq Yusuf melalui Danramil 03/Sepang Lettu Inf Juni Wijaya mengatakan, paket obat gratis akan disalurkan untuk warga terpapar Covid 19 atau yang sedang Isoman (Isolasi Mandiri).

“Pemberian obat tersebut merupakan program Bakti TNI mengurangi risiko karena Covid – 19 dan membantu pengobatan warga yang menderita Covid-19,” ujar Danramil.

Untuk di ketahui pembagian obat untuk warga atas nama, Joni dan Upik Sugiarto merupakan warga Desa Sepang Kota Kecamatan Sepang yang termasuk wilayah binaan Koramil 03 Sepang.

Pemberian obat di lakukan bersama Nakes Puskesmas Sepang, Susan, Babinsa Desa Sepang Kota Serka Wagianto dan Babinsa Desa Rabauh Peltu Andreas serta pihak terkait lainnya. (Red). 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved