-->

Kamis, 11 November 2021

Kodim 0906 Kukar Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

Kodim 0906 Kukar Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

INFONAS.ID|Kutai Kartanegara – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang ke 76 pada tanggal 10 November 2021 telah di laksanakan upacara dan ziarah tabur bunga di taman makam pahlawan yang berada di jalan Pahlawan kelurahan Bukit Biru Kecamatan Tenggarong, Rabu (10/11/2021).

Bertindak sebagai inspektur upacara wakil bupati Kukar H.Rendi solihin dan sebagai komandan upacara Kapten Inf. Marji dimana pelaksanaan upacara dan ziarah tersebut di ikuti oleh para purnawirawan dan wara kauri serta personil gabungan Kodim 0906/Kkr, Polres Kukar, Satpol PP Kukar dan BPBD Kukar.

Adapun rangkaian pelaksanaan upacara dan ziarah tersebut di awali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin Komandan Upacara serta dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara dan penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan dipimpin komandan upacara.

Sebelum mengakhiri rangkaian upacara dan ziarah Inspektur Upacara beserta rombongan melaksanakan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut dan mempertahankan negara kesatuan republik indonesia dalam melawan penjajah. (Red). 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved