-->

Minggu, 21 November 2021

Depicab SOKSI Kab Purwakarta nyatakan Sikap, Dukung Airlangga Hartanto Jadi Capres 2024

Depicab SOKSI Kab Purwakarta nyatakan Sikap, Dukung Airlangga Hartanto Jadi Capres 2024

INFONAS.ID|PURWAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Provinsi Jawa Barat ( Ketua ) Drs. H. Yod Mintaraga, Mpa didampingi (Sekretaris) Drs .H. Y. Untung mengukuhkan dan melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) SOKSI Kabupaten Purwakarta periode 2021 - 2026, di Aula Hotel Harper,  Sabtu malam (20/11).

Dalam pengukuhkan dan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) SOKSI Kabupaten Purwakarta ini, Depidar SOKSI Jawa Barat mempercayakan Nopel Saleh sebagai Ketua, Hilman Abdulan sebagai Sekertaris dan Resi Rizkiani sebagai Bendahara.

Usai melantik, Yod Mintaraga berpesan, agar SOKSI sebagai organisasi pendiri partai Golkar mampu memberikan kontribusi lebih dan bersinergi untuk membangun Bangsa dan Negara. Terlebih pada kondisi Pandemi saat ini.

"Saya berharap, SOKSI dan Golkar mampu bersama sama membangun Bangsa bangkit dari situasi sulit Pandemi dengan ide-ide kekaryaan yang  baik. Sehingga menjadikan bangsa ini lebih maju dan berkembang bersama SOKSI dan Partai Golkar," ujarnya.

Ditempat dan waktu yang sama, Novel Saleh mengawali kepemimpinanya menjadi Nahkoda SOKSI Kab Purwakarta berjanji akan membawa SOKSI lebih baik dan maju bersama sama Partai Golkar.

"pada kesempatan ini saya bersama SOKSI jelas mentargetkan banyak hal, diantaranya bersama sama Golkar mendukung Ketua Umum Partai Golkar Pak Airlangga Hartanto menjadi Calon Presiden 2024. Kemudian tidak kalah penting adalah bersama partai Golkar Purwakarta untuk menambah kursi di Parlemen /Legislatif," tegasnya.

Dari dua cita-cita besar diatas, Novel mengajak seluruh pengurus SOKSI Kab Purwakarta yang baru dilantik. Untuk kerja keras, kerja cerdas, membangun dan membesarkan juga lebih memajukan suara Golkar di Purwakarta.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat kegiatan berjalan aman dan kondusif. Pelantikan SOKSI kab Purwakarta selain dihadiri jajaran pengurus SOKSI Provinsi Jawa Barat. 

Hadir pula ketua Fraksi Golkar Dprd Purwakarta  Nenah Rohanah, Anggota Dprd Provinsi Jawa Barat Sri Rahayu dan berbagai OKP Kekaryaan. (Red). 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved